Ahmad Dhani Akan Menjadi Wakil dari Sandiaga Uno?

716 Viewed Sinta Rizki
dhani

BukaFakta.com – Siapa sangka bila ternyata musisi papan atas, bernama Ahmad Dhani telah mendatangi kediaman dari orang tua politisi, bernama Sandiaga Uno yang lokasinya bertempat di Jalan Galuh II, di Kebayoran Baru, di Jakarta Selatan, pada hari Jum’at, 25 Maret 2016 kemarin. Kedatangan yang dilakukan oleh Ahmad Dhani tersebut dilakukannya dalam rangka untuk silaturahim politik  untuk menyambut pilkada untuk DKI Jakarta di tahun 2017 mendatang.

Satu hal yang paling menarik disini adalah, kedatangannya tersebut menyatakan bahwa dia rela untuk menjadi seorang calon wakil gubernur bila nanti berpasangan dengan seorang pengusaha tersebut. Dalam ulasannya, Ahmad Dhani mengatakan bahwa dia memang seharusnya ngalah, karena dia kan yang muda, jadi sudah seharusnya harus mengalah.

Meskipun begitu, berdasarkan Ahmad Dhani, keputusan akhir sebenarnya bukan berada di tangannya ataupun di tangan Sandiaga. Namun, dia masih harus menunggu keputusan yang didapat dari pimpinan dari partai berlambang Garuda, yaitu Partai Gerndra.

BACA JUGA :  Sempat Keguguran , Evelyn dan Aming Targetkan Momongan Tahun Depan

Karena, biar bagaimana pun juga, semuanya bergantung pada pimpinan partai. Dimana beliau merupakan domain pusatnya. Tidak hanya untuk DKI saja. jadi, semua itu intinya bergantung pada Mas Bowo, selaku sebagai Ketua Umum dari partai Gerindra, bernama Prabowo Subianto nanti melihat Ahmad Dhani seperti apa. Apakah beliau akan setuju dan menjaringnya, atau tidak, semua itu bergantung pada Ketua Umum dari partai Gerindra tersebut, yaituPrabowo Subianto.

Selain dengan Gerindra, Ahmad Dhani juga mengatakan bahwa dia sudah berkunjung ke partai lainnya, dimana dia menyebutkan bahwa hal tersebut merupakan sowan politik ke tempat Partai Golkar dan juga ke Partai Keadilan Sejahtera. Hanya saja, semua kunjungan yang dilakukan secara internal tersebut tidak di ekspos ke media. Bahkan untuk partai Golkar pun sudah dikunjungi dan sudah ada pertemuan. Di PKS pun juga sudah ada pertemuan juga.

BACA JUGA :  Daftar Persyaratan Sopir Gojek untuk Miliki Rumah lewat BTN

Yang pasti, ada banyak pertemuan yang sudah dilakukannya untuk sowan politik ke tempat – tempat yang memang seharusnya dikunjungi olehnya. Namun, sampai saat ini, Ahmad Dhani sudah masuk ke dalam penjaringan dari Partai kebangkitan Bangsa / PKB dan juga masuk ke dalam Partai Gerindra. Untuk langkah selanjutnya, tinggal nanti bagaimana Ahmad Dhani akan digandengkan dengan siapa. Barulah nanti Ahmad Dhani bisa selangkah lebih maju dari apa yang sudah dilewatinya sebelumnya.

Don't miss the stories follow BukaFakta.com Berita Aktual Independen dan Terpercaya and let's be smart!
Related posts