4:20 am - Sunday 26 September, 2021

Ekuador Kalah Telak Oleh Brazil Dengan Skor 3-0

Sep 2, 2016 979 Viewed Retno
brasil

BukaFakta.com – Gabriel dan Neymar telah sukses menjadi bintang Brasil setelah memenangkan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmbel pada Jum’at dini hari WIB dengan mencetak gol 3-0 di kandang Ekuador yang bertempat di Stadion Olimpic Atahualpa.

Tiga poin tersebut menjadi poin tambahan bagi Brasil untuk lolos langsung pada putaran utama Piala Dunia 2018 tersebut. Hal tersebut dikarenakan mereka telah menempati peringkat keempat klasemen dengan perolehan 12 poin dari tujuh laga. Meskipun kalah, namun Ekuador tetap berada pada satu tingkat di atas Brasil dengan perolehan 13 pin dari tujuh pertandingan.

BACA JUGA :  Pelatih AC Milan Lebih Tenang Hadapi Napoli Tanpa Higuain

Brasil sendiri berhasil membobol gawang Ekuador pada menit ke 72 setelah wasit memberikan kesempatan penalti kepada tim yang dijuluki Seleccao karena kiper Ekuador Alexander Dominguez Carabal melakukan pelanggaran. Kesempatan tersebut digunakan sebaik-baiknya oleh Neymar dengan mengarahkan bola ke sudut kiri dan berhasil mengecoh gawang Ekuador.

Pada menit ke 87, Gabriel Jesus sukses menggandakan keunggulan Brasil dengan skor 2-0 setelah memanfaatkan umpan dari Marcelo. Hal tersebut juga merupakan gol pertamanya bagi Brasil. Setelah memasuki menit kedua injury time, Gabriel juga memastikan kemenangan bagi Brasil menjadi 3-0 dengan meneruskan umpan terobosan dari Neymar dan akhirnya sukses.

Don't miss the stories follow BukaFakta.com Berita Aktual Independen dan Terpercaya and let's be smart!
Kanal
Related posts