7:39 pm - Jumat September 8, 2017

Inilah Jersey Real Madrid Terbaru Musim 2017/2018

44 Viewed admin
Jersey Real Madrid

BukaFakta.com – Mungkin karena sama-sama disponsori oleh Adidas, kostum kandang Real Madrid musim depan tampak mirip dengan jersey klub Ligue 1 Prancis, Marseille. Selain sama-sama putih, aksen biru membuat kostum kedua tim ini nyaris identik.

Kostum Madrid dan Marseille sama-sama menempatkan tiga garis ciri khas Adidas di pundak. Garis ini sama-sama berwarna biru, namun biru milik Madrid cenderung kehijau-hijauan.

BACA JUGA :  Ini Harga Tiket Final Leg Pertama Piala AFF 2016 yang Dirilis Oleh PSSI

Kesamaan lain adalah bentuk leher. Baik Madrid dan Marseille sama-sama menggunakan kerah berbentuk huruf V. Posisi logo Adidas dan lambang klub juga terletak di tempat yang sama, yakni di kedua sisi dada.

Perbedaannya adalah Madrid memiliki merk sponsor di bagian depan, Fly Emirates. Sementara itu, Marseille belum merilis kostum dengan sponsor.

Satu lagi, di sisi kanan atas dada kostum Madrid ada badge berwarna keemasan bertuliskan FIFA dan trofi. Badge ini digunakan untuk tim yang merupakan juara bertahan Piala Dunia Antar Klub.

BACA JUGA :  Prediksi Skor Paris Saint Germain vs AS Monaco 27 April 2017

Hingga Piala Dunia Antar Klub digelar akhir tahun ini, Madrid masih berhak atas badge tersebut. Mereka bisa mempertahankannya jika kembali memenangi gelar yang mereka rebut tahun lalu itu.

Don't miss the stories follow BukaFakta.com Berita Aktual Independen dan Terpercaya and let's be smart!
Kanal
Related posts