12:47 am - Selasa Februari 20, 2018

Kasus Melodya Vanesha dengan Sheila Marcia Makin Rumit

42 Viewed Dean
sheila-marcia dan melodya vanesha

BukaFakta.com, JakartaPihak Melodya Vanesha makin serius menyikapi masalahnya dengan Sheila Marcia. Lantas bagaimana kelanjutannya?

“Ya karena ini kan sudah masuk ke ranah hukum dan sudah berproses, dimana kami sudah melaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan tindak pidana yang dilakukan oleh kedua terlapor. Kalaupun yang bersangkutan melakukan hal yang sama, ya itu hak mereka,” ujar Rony Sapulette selaku kuasa hukum Melodya Vanesha usai acara ‘Pagi-pagi Pasti Happy’ di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2018).

Tambahnya saat ini, klienya sudah tidak lagi berkomunikasi dengan Sheila. Kendati demikian pihaknya akan melayangkan somasi kepada pihak Sheila.

“Udah nggak ada lagi komunikasi, kami menyampaikan teguran atau somasi waktu yang sudah kami berikan cukup panjang. Beberapa hari kemudian kami juga memberikan. Somasi yang kedua tapi itu tidak ditanggapi dengan baik, berarti yang bersangkutan kan tidak memiliki etikat yang baik. Nah ketika itu tidak direspons dengan baik berarti akan ada upaya hukum lain, dimana kami akan melakukan pelaporan. Ketika masuk dalam proses ini nanti akan kami tunggu. Mungkin dalam waktu dekat ini, Vanesha juga akan ke Polda Metro Jaya juga akan memberikan klarifikasi sekalian bukti-bukti yang sudah kami siapkan,” tambahnya.

BACA JUGA :  Meski Hamil, Penampilan Beyonce Tetap Tak Mengecewakan di Atas Panggung

Sementara itu menurut Vanesha sendiri, sudah ada pembicaraan ke arah permintaan maaf namun dengan mantan manajer Sheila.

“Aku udah ketemu mantan manajer aku, sama mas Eri. Kami juga udah obrolin semuanya. Dia udah minta maaf,” ucap Vanesha.

“Jadi Jumat kemarin. Kami diminta ketemu sama mantan manajer Vanesha yang pada saat itu juga ia menyampaikan berita yang diduga menurut kami ia melaporkan berita bohong. Dan dia juga menyampaikan permohonan maaf tapi permohonannya maaf atas kejadian apa itu intinya tidak ada. Tapi karena awalnya kami juga punya satu niat baik untuk selesaikan ini juga secara baik-baik, namun sudah berproses ya kami harus menunggu, proses ini harus berjalan. Dia menyelamatkan Vanesha, dia menyelamatkan artis ya. Tapi kan tidak sementara merta bahasa menyelamatkan itu tidak memberikan keterangan tidak benar. Ya itu yang kami berikan laporan mengenai pernyataannya,” beber Rony.

BACA JUGA :  Ingin Suasana Tenang, Ini Sikap Jessica Iskandar usai Komentar Soal Perselingkuhan

Di sisi lain menurut sang bunda, Lilian Angel padahal sebelum kejadin ini mencuat Sheila dan sang anak seperti adik kakak.

“Ya itulah seperti kakak adik, suka telepon atau apa sekadar itu aja saat ini. Kita juga sempat kaget karena kan beritanya seperti itu. Kami juga nggak ada komunikasi saat Vanesha kecelakaan,” ungkap Lilian.

Sebelumnya Melodya Vanesha melaporkan Sheila Marcia lantaran penyebaran berita bohong. Pihak Vanesha pun membawa masalahnya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018).

Don't miss the stories follow BukaFakta.com Berita Aktual Independen dan Terpercaya and let's be smart!
Related posts