10:32 am - Selasa Juni 20, 2017

Live Streaming Final Liga Eropa Ajax vs MU

90 Viewed Pongki Setiawan
Ajax vs MU

BukaFakta.com – Manchester United akan berlaga di partai hidup mati melawan Ajax Amsterdam di final Liga Eropa, Kamis, 25 Mei 2017 dini hari. Diwarnai duka bom konser Ariana Grande di Manchester, Setan Merah harus menang demi menyelamatkan banyak hal.

Bom yang menewaskan 22 orang itu menjadi perhatian asosiasi sepak bola Eropa UEFA. “Karena pemeriksaan keamanan, kami imbau fans datang lebih awal agar menghindari menumpuknya penonton,” tulis UEFA di laman resminya, Rabu, 24 Mei 2017.

UEFA memastikan akan ada penambahan keamanan untuk final yang berlangsung di Friends Arena, Stockholm, Swedia itu. “Meskipun hingga saat ini kami belum memperoleh informasi bahwa final ini akan menjadi target serangan,” lanjut UEFA.

BACA JUGA :  Live Streaming! Prediksi Skor Manchester City vs Manchester United 28 April 2017

Meski diwarnai aura duka, laga final ini adalah hidup mati bagi kedua tim yang akan tampil ganas. Ajax yang didominasi pemain muda, dengan rata-rata usia 20 tahun 139 hari, bertekad menumbangkan pasukan Jose Mourinho tersebut.

“Kami punya kesempatan mengalahkan MU jika kami memainkan gaya kami yang telah kami tunjukkan selama musim ini,” kata pelatih Ajaz Peter Bosz. “Mereka memang muda. Tapi kami sudah menyiapkan diri untuk laga ini sejak semifinal lawan Lyon,” imbuh dia.

BACA JUGA :  Live Streaming Juventus vs Torino Liga Italia Serie A

Tekad Ajax bermain maksimal karena mereka terakhir kali tampil di final ajang Eropa adalah pada 1996 silam. Jika berhasil mengalahkan MU, maka Ajax menghilangkan pendapatan MU sebesar 50 juta Poundsterling, terutama dari sponsor.

Selain uang, bagi MU final ini adalah pertaruhan besar. Jika kalah, MU akan berlaga kembali di Liga Eropa musim depan karena finish di urutan keenam Liga Inggris. Jika menang, maka MU akan berlaga di Liga Champions, bersama Chelsea, Tottenham, dan Manchester City.

Klik link untuk menonton langsung pertandingan Ajax vs MU

Don't miss the stories follow BukaFakta.com Berita Aktual Independen dan Terpercaya and let's be smart!
Kanal
Related posts