7:39 pm - Jumat September 8, 2017

Logitech Rilis Kamera CCTV Terbaru Circle 2

43 Viewed Santi
Logitech Circle 2 Kamere CCTV

BukaFakta.com – Logitech menawarkan solusi dalam mengontrol keamanan pribadi di rumah selama 24 jam penuh, saat pemilik tidak ada ditempat, meski hanya melalui kamera CCTV terbarunya, yakni Circle 2.

Kamera CCTV ini, sebagaimana disadur dari Droid Life, Rabu (14/6), dirancang sebagai alat observasi jarak jauh yang mudah digunakan, untuk memeriksa apa yang terjadi di sekitar rumah.

Perangkat menonjol dengan desain yang diskrit dan tahan cuaca, membuat pilihan penggunaan di luar ruangan sepanjang tahun menjadi kelebihannya. Ada juga berbagai aksesoris tambahan yang memungkinkan kamera dipasang hampir di manapun.

Sudut pandang 180 derajat dan resolusi tinggi Circle 2 memungkinkan seluruh ruangan atau halaman belakang dipantau dengan satu perangkat, bahkan pada malam hari.

BACA JUGA :  Beginilah Cara Blokir Nomor Pelaku Penipuan SMS Undian Berhadiah

Sementara itu, speaker dan mikrofon built-in yang ada, membuatnya bisa didengar atau mengobrol dengan siapa pun yang kebetulan berada di depan kamera.


Pengguna dapat melakukan pengawasan melalui smartphone, tablet, atau laptop, karena kamera dapat diakses melalui aplikasi seluler yang tersedia untuk iOS dan Android atau melalui browser web.

Logitech Circle 2 juga bisa menyimpan semua cuplikan untuk dilihat berdasarkan permintaan. Meski tak didukungan slot untuk kartu memori, sebagai gantinya adalah penyimpanan cloud terenkripsi. Hal tersebut dimaksudkan sebagai salah satu layanan terpisah gratis untuk menyimpan video selama 24 jam penuh.

BACA JUGA :  Menengok Pasar Ponsel Indonesia Pasca Diberlakukannya Kebijakan TKDN

Perangkat awalnya akan dikirimkan dengan dukungan Amazon Alexa, memungkinkannya membuat rekaman dengan perintah suara. Logitech Circle 2 juga dapat diaktifkan dengan POP (POP Smart Button), tombol yang dapat diprogram untuk peralatan cerdas lainnya.

Logitech memiliki dua model kamera Circle 2, dengan kabel dan tanpa kabel (nirkabel) yang dapat dipesan (pre-order). Versi kabel dapat didukung oleh adaptor dinding atau langsung dicolokkan ke stopkontak listrik dengan bantuan steker khusus.

sedangkan untuk model nirkabel, menggunakan baterai yang dapat diisi ulang. Diklaim mampu bertahan tiga Bulan lamanya. Kedua model tersebut dibanderol sekitar Rp.2,4 jutaa dan Rp.2,6 juta. Perangkat ini rencananya akan meluncur bulan Juli mendatang.

Don't miss the stories follow BukaFakta.com Berita Aktual Independen dan Terpercaya and let's be smart!
Related posts