4:33 am - Tuesday 15 June, 2021

Mark Zuckerberg Berbagi Foto bersama Bayi Perempuannya

Mar 26, 2016 1014 Viewed Sinta Rizki
mark zuckerberg dengan bayinya

BukaFakta.com – Siapa sangka bila Mark Zuckerberg sebagai seorang CEO Facebook ternyata dia justru lebih mementingkan waktunya untuk berbagi foto bersama anak perempuannya. Dimana baru – baru ini dia telah mengambil cuti selama 2 bulan untuk menunggu hadirnya Max yang lahir dalam 4 bulan yang lalu dengan #LeanInTogether hashtag dengan fotonya.

Dari sinilah, Mark Zuckerberg telah memposting beberapa foto dirinya bersama dengan botol makanan anaknya yang kini berusia 4 bulan, yaitu Max. Bahkan diapun menuliskan sebuah keterangan, yaitu ‘pertemuan paling penting’. Hal ini dikarenakan Mark Zuckerberg merupakan seorang yang sibuk dengan bisnisnya.

Selain itu, dalam fotonya tersebut, Mark Zuckerberg juga ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa dia bisa melakukannya (merawat anaknya), demi membantu pasangannya. Bahkan, di masa lalu, Mark Zuckerberg mengaku bahwa dirinya ingin menjadi seorang ayah yang bertanggung jawab. Tak heran bila karena inilah dia berbagi fotonya bersama dengan anaknya ketika sedang berenang untuk yang pertama kalinya, bersama dengan Max, di bulan Januari 2016, saat Max masih berusia 2 bulan.

BACA JUGA :  Kapolri Luncurkan 'Polisi Kita Sumatera Utara' di Medan

Dalam fotonya tersebut, Mark Zuckerberg menunjukkan bahwa dia sedang berada di dalam air, sambil memeluk gadis kecil, Max tersebut. Selain itu, Mark Zuckerberg juga menunjukkan beberapa foto dirinya bersama dengan Max ketika sedang dibawa ke dokter untuk vaksinasi.

Bahkan, dalam ulasannya tersebut, Mark Zuckerberg juga mengaku bisa mengganti popok anaknya dalam rentan waktu 20 detik ketika sedang berkunjung ke Berlin pada bulan yang lalu. Jadi, bisa dibilang bahwa dia adalah seorang pria yang kompetitif. Jadi, dia bisa mendapat apapun yang lebih baik dari waktu ke waktu yang dia lalui. Hal itupun dibenarkan pula oleh istrinya, yaitu Pricillia Chan, yang juga menegaskan bahwa Mark Zuckerberg benar – benar bisa mengganti popok anaknya dalam waktu 20 detik.

BACA JUGA :  Fakta Menarik Zakir Naik Soal Tafsir Al-Maidah 51 Yang Mengejutkan

Selain itu, hal tersebut juga telah dibuktikan lagi dalam fotonya yang sedang mengganti popok Max dengan cepat sesudah  kelahirannya lagi, dimana dalam postingan fotonya tersebut dia menyampaikan bahwa satu lagi turun, dan ribuan kemudian untuk pergi.

Dan kini, Mark Zuckerberg sedang merayakan ulang tahun FB yang ke 8 tahun, dalam tulisannya tersebut dia menyatakan terima kasih atas bantuan semua orang yang sudah mendukung komunitas dan bisnisnya menjadi lebih baik dalam delapan tahun terakhir.

Don't miss the stories follow BukaFakta.com Berita Aktual Independen dan Terpercaya and let's be smart!
Related posts