11:55 am - Monday 27 September, 2021

Nikita Mirzani Enggan Pikirkan Menikah Lagi di Usia 31 Tahun

Mar 21, 2017 813 Viewed Dean

BukaFakta.com – Nikita Mirzani baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 31 tahun. Berbeda dengan artis pada umumnya, artis seksi ini memilih untuk merayakan ulang tahun tersebut bersama sekelompok anak yatim. Banyak harapan tentunya yang didoakan oleh Nikita di hari spesialnya tersebut.

Menginjak usia 31 tahun pastinya merupakan usia yang pas untuk Niki menghabiskan masa jandanya dan menikah lagi. Rupanya kegagalan saat dipernikahannya dahulu sepertinya menjadi alasan janda dua anak ini untuk tidak memikirkan pernikahan dulu. Nikita Mirzani memilih untuk lebih fokus pada karir dan bisnis baru yang akan dijalaninya.

Niki juga menceritakan mengenai bisnis yang akan segera ia bangun dalam waktu dekat ini. Dikatakan oleh ibu dua anak tersebut bahwa dirinya akan memilih pulau dewata Bali untuk membuka bisnisnya itu.

BACA JUGA :  Ini Dia Sosok Dr.Ishita dalam Mohabbatein yang Sangat Cantik

Bercerita lebih banyak tentang bisnisnya, artis sensasional ini mengaku bahwa kini ia sedang memantapkan bisnis di dunia kuliner dan pernak pernik yang bisa dijadikan cidera mata bagi para wisatawan yang berlibur di Bali.

Alasannya memilih pulau Bali cukup strategis karena menurutnya Bali merupakan pulau yang banyak dikunjungi dan dipilih oleh wisatawan dalam berlibur, apalagi jika waktu libur telah tiba, Bali merupakan destinasi yang cukup menarik untuk sayang dilewatkan.

“Niki lagi ada bisniskan, ini juga lagi mau buka bisnis di Bali, lagi cari-cari tempat. (Bisnis) makanan sama pernak-pernik, oleh-oleh gitu yang bisa di bawa. Kenapa Bali? Karena Bali emang banyak wisatawannya, terus pasti Insya Allah kalo jualan produk ini laku, maunya sih gitu,” kata Nikita.

Walau tak menceritakan secara merinci tentang bisnis yang hendak dibangunnya itu. Diakui oleh Nikita bahwa ia cukup banyak disibukkan oleh bisnisnya tersebut sehingga mencuri perhatiannya untuk memikirkan perihal pernikahan.

BACA JUGA :  Dituduh Jadi Selingkuhan, Bella Shofie Disebut - Sebut Dapatkan Ini

“Sekarang ini Niki lagi enjoy sama kesendirian nih, nggak punya pacar kerjaan malah banyak. Kalau punya pacar kan suka dihalang-halangin, jadi mendingan shuttle down dulu,” pungkasnya.

Apalagi menurut Nikita ia merasa masih belum siap secara mental dan materi. Nanti jika semuanya sudah siap ia akan memirkirkan perihal pernikahan ketiganya pasca kegagalan dua kali dalam rumah tangga sebelumnya. “Niki nggak targetin (nikah di usia 31), nanti saja 35 kayaknya baru mau nikah lagi. Anak udah oke, tabungan sudah oke, baru nanti mikirin pasangan. Jadi mending konsen ke sini (bisnis) aja dulu sama anak,” katanya.

Don't miss the stories follow BukaFakta.com Berita Aktual Independen dan Terpercaya and let's be smart!
Related posts