4:38 am - Sunday 26 September, 2021

Pelatih AC Milan Lebih Tenang Hadapi Napoli Tanpa Higuain

Agu 27, 2016 801 Viewed Retno
montella

BukaFakta.com – Vincenzo Montella sebagai pelatih AC Milan kini merasa lebih tenang untuk berhadapan dengan Napoli di akhir minggu ini. Pasalnya kekuatan klub Napoli menjadi sedikit menurun semenjak di tinggalkan oleh Gonzalo Higuain yang beralih ke Juventus.

“Higuain adalah pemain yang bisa membuat anda susah tidur. Namun sekarang saya senang karena dia sudah tak ada di Napoli,” ungkap Montella.

BACA JUGA :  Prediksi Skor Celta Vigo Vs Manchester United Liga Europa

Pada musim lalu, Gonzalo Higuain berhasil menjadi top skor Serie A dengan mengumpulkan sebanyak 36 gol. Higuain pindah ke Juventus setelah di beli dengan harga yang tinggi yakni 90 juta euro oleh klub tersebut.

Laga pekan kedua di Liga Italia antara Napoli dan AC Milan akan di gelar pada Minggu, 28 Agustus 2016 di Stadion San Paolo, Napoli. Montella juga menegaskan jika AC Milan akan tetap menjalani laga dengan meningkatkan kekuatan tim secara penuh.

BACA JUGA :  Prediksi Skor Southampton vs Hull City 29 April 2017

“Kami menghadapi tim yang bersaing untuk meraih scudetto. Mereka memang sudah kehilangan Higuain, namun tetap kuat dalam beberapa hal lainnya,” jelas Montella.

“Napoli masih melanjutkan filosofi sepak bolanya. Jadi, dari sisi tersebut mereka masih berada di depan kami,” tambahnya.

Don't miss the stories follow BukaFakta.com Berita Aktual Independen dan Terpercaya and let's be smart!
Kanal
Related posts