4:46 am - Sunday 26 September, 2021

Penasaran dengan Wisata Anti Mainstream di Indonesia? Disinilah Tempatnya!

Mar 29, 2016 943 Viewed Sinta Rizki
Ini Daftar Objek Wisata Anti mainstream di Bandung

BukaFakta.com – Pernahkah Anda sadari bila di Jakarta Bandung memiliki banyak tempat wisata yang sangat menarik. Entah itu dari segi wisata belanja, wisata berkebun, wisata pegunungan, wisata budaya, dan juga wisata kuliner. Tidak sekedar itu saja, Bandung pun juga memiliki sebuah tempat wisata yang cocok sekali untuk segala usia yang berjiwa petualang dan berjiwa muda. Sehingga bagi Anda yang suka dengan tantangan, Anda wajib untuk berkunjung di lokasi ini sekarang juga!

Maka dari itulah di bawah ini akan dibagikan seputar beberapa destinasi wisata di area Bandung yang harus dikunjungi, karena sangat menarik sekali seperti di luar negeri, antara lain:

Tebing Citatah 48

Anda pasti bingung kenapa harus dengan angka 48? Sebenarnya kawasan tebing citatah ini berada di Gunung Manik, dimana ketinggiannya mencapai 47 sampai dengan 50 meter dan lokasinya berada di 5 km Padalarang. Bahkan, untuk mencapai tebing ini, Anda hanya tinggal berjalan 6 menit saja dari parkir mobil, Anda sudah bisa mendatanginya.

BACA JUGA :  Say No to Wisata Luar Negeri, Say yes to Indonesian Paradise

Satu hal yang paling menarik adalah, disinilah ada belati dari KOPASSUS yang telah ditancapkan di atas tebing Citatah 48 yang satu ini, sehingga membuat wisata ini tidak seperti area wisata biasa. Namun sayangnya, bila Anda tertarik untuk berkunjung, pastikan bahwa Anda harus didampingi oleh orang yang sudah berpengalaman dalam mendaki tebing Citatah ini. Karena area ini sangat anti mainstream, sehingga cocok sekali untuk mereka yang menyukai tantangan. Jadi, pastikan bahwa kondisi Anda dalam kondisi badan yang prima, sehingga Anda bisa mendaki sela –sela tebing dengan selamat.

Wisata Kaktus

Siapa sangka bila ternyata di Bandung Utara ada pula pemandangan yang indah yang lengkap dengan hutan pinus dan bukitnya yang tak jauh dari pusat kota, yang dikenal pula sebagai penghasil susu murni dan juga strawberry. Tidak hanya itu saja, disinilah Anda akan menemukan berbagai macam kaktus yang menawan, sehingga bagi pecinta kebun, Anda wajib berkunjung di area ini.

BACA JUGA :  Es Pallu Butung Takjil Khas Makassar

Bandung Carnival Land

Area wisata ini sangat menarik sekali untuk dikunjungi. Selain itu, harga tiketnya juga sangat terjangkau. Disinilah Anda bisa mencoba cinema 4D, rumah hantu, buah terbang, sepeda udara, rumah kaca, ada pula rumah terbalik. Bahkan, disini juga sudah ada food court yang membuat Anda tidak mungkin kelaparan saat berada disini. Jadi, manakah tempat wisata yang akan menjadi pilihan Anda saat ini?

Don't miss the stories follow BukaFakta.com Berita Aktual Independen dan Terpercaya and let's be smart!
Related posts