3:17 pm - Tuesday 28 September, 2021

Pilpres AS Memanas, Trump Vs Cruz Sama-Sama Menghina Istri

Mar 28, 2016 839 Viewed Sinta Rizki
trump

BukaFakta.com – Persaingan ketat antara para kandidat dari calon Presiden Amerika Serikat kini menjadi makin kotor dalam beberapa pekan ini. Dua calon Presiden yang sama – sama paling kuat yang berasal dari partai Republik, kini saling menghinda istri masing – masing. Mereka adalah Donald Trump dan juga Ted Cruz.

Saat itu, semuanya tersebut bermula pada pekan lalu, dimana saat itu  komite pemilihan Independen yang saat itu mendukung Cruz sedang menyebarkan foto bugil, dari Melania Trump, yaitu istri dari raja Kasino tersebut. Foto tersebut didapatkan oleh mereka dari sesi pemotretan yang dilakukan bersama dengan majalah GQ yang diharapkan untuk terus mendukung Cruz supaya dia bisa membuat para pemilih tepat dalam memilih pemimpinnya.

Sehingga para warga bisa memilih pemimpin yang taat beragama, khususnya untuk penganut Mormon, dan kemudian mereka mengalihkan dukunagan dari Donald Trump.

BACA JUGA :  ISIS Bombardir Serang AS dan Eropa saat Ramadhan!

Ketika diketahui bahwa istrinya adalah seorang mantan model yang saat itu mulai diseret – seret tersebut, hal ini membuat Donald Trump menjadi mengamuk. Bahkan dia pun bersumpah akan membalas atas ulah yang dilakukan oleh pendukung Cruz tersebut. Hal tersebut diungkapkannya melalui akun twitternya,

Janji yang diucapkan oleh Donald Trump tersebut dibuktikan saat kemarin dia telah mengunggah foto dari Heide Cruz yang saat itu sedang meringis, dan kemudian disandingkan dengan foto istrinya, Melania Trump.  Ucapan olok – olokan yang dilakukan oleh Donald Trump tersebut bertujuan untuk membandingkan bahwa istri Cruz itu lebih jelek bila dibandingkan dengan istrinya. Bahkan, ada sebuah artikel yang menuding bahwa Cruz telah berselingkuh.

BACA JUGA :  LGBT Bisa Masuk menjadi Tentara Amerika Serikat

Melihat hal tersebut, Cruz pun akhirnya mengamuk atas serangan yang dilakukan oleh personial tersebut. Dia telah menyebutkan bahwa Donald Trump beserta dengan tim suksesnya tersebut adalah kampungan dan juga pengecut. Karena itulah Cruz pun menyatakan dalam jumpa persnya bahwa bila Donald Trump merupakan lelaki sejati, maka dia akan segera enyah dan tidak akan mengganggu istrinya. Begitulah kata Cruz.

Lagipula, rakyat Amerika tidak ada yang suka melihat calon Presiden yang senang sekali melecehkan perempuan, begitulah kata Cruz saat menyerang Trump. Ucapan Trump kepada Heidi Cruz merupakan sebuah insiden yang beberapa kalinya terhadap perempuan. Pengusaha kaya raya tersebut sebelumnya juga pernah melecehkan seorang pembawa acara dari Fox News, yaitu Megyn Kelly dan juga menyerang calon Capres Republik, bernama Carly Fiorina.

Don't miss the stories follow BukaFakta.com Berita Aktual Independen dan Terpercaya and let's be smart!
Related posts