6:28 am - Senin September 23, 2019

Prilly Latuconsina membatasi kegiatan saat Ramadhan

572 Viewed Dewi Wulan Sari
Prilly Latuconsina berhijab

BukaFakta.com – Aktris cantik Prilly Latuconsina rupanya sudah mempersiapkan diri menyambut datangnya bulan Ramadhan, salah satunya yaitu dengan selalu menjaga kesehatannya agar tetap bugar selama menjalani puasa.

Diakui Prilly, Ramadhan kali ini dirinya akan disibukkan dengan berbagai macam pekerjaan yang telah menantinya.

“Persiapan ramadhan yang pasti kesehatan karena pasti ramadhan saya banyak kegiatan lain, pasti kerja,” ujar Prilly saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Pada kesempatan yang sama, perempuan berusia 20 tahun itu mengatakan bahwa bekerja di bulan Ramadhan memberikan tantangan tersendiri bagi dirinya.

BACA JUGA :  Pupus Harapan Gilang Dirga untuk Menjadi Seorang Ayah

“Kerja di bulan puasa mungkin bisa dibilang cukup berat ya. Jadinya jaga kesehatan,” ungkap Prilly.

Meskipun tetap mengambil pekerjaan di bulan Ramadhan, Prilly mengakui akan membatasi kegiatannya.

“Sebenernya sih saya mengurangi kerjaan ketika sahur, soalnya saya udah pernah ngerasain kerja ketika sahur dan saya nggak kuat. Jadi saya pengennya kerjaan di saat sahur di kurangin,” jelasnya.

Sementara saat ditanya mengenai pola makannya selama puasa, Ia mengungkapkan tetap sama seperti biasanya, dengan mengurangi makanan-makanan bersantan dan juga es.

BACA JUGA :  Hasil Tes DNA Kiswinar - Mario Teguh Telah Usai, Bagaimana Kelanjutan Kasusnya ?

“Puasa nggak puasa aku tetep makan sehat, jadi aku nggak makan santan, kolak dan es,” papar Prilly.

Bahkan, menu berbuka puasa perempuan kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 itu juga cukup sederhana.

“Cuma buka puasa pake kurma, teh anget. Walaupun puasa nggak bikin saya makan jadi rakus. Kalo sahur paling minum vitamin,” tutup Prilly.

Werner raabe wieder ein menü mit clarinette la carte im konzertsaal der https://schreib-essay.com/masterarbeit/ musikhochschule.

Don't miss the stories follow BukaFakta.com Berita Aktual Independen dan Terpercaya and let's be smart!
Related posts