7:44 pm - Jumat September 8, 2017

Prilly Latuconsina membatasi kegiatan saat Ramadhan

72 Viewed Dewi Wulan Sari
Prilly Latuconsina berhijab

BukaFakta.com – Aktris cantik Prilly Latuconsina rupanya sudah mempersiapkan diri menyambut datangnya bulan Ramadhan, salah satunya yaitu dengan selalu menjaga kesehatannya agar tetap bugar selama menjalani puasa.

Diakui Prilly, Ramadhan kali ini dirinya akan disibukkan dengan berbagai macam pekerjaan yang telah menantinya.

“Persiapan ramadhan yang pasti kesehatan karena pasti ramadhan saya banyak kegiatan lain, pasti kerja,” ujar Prilly saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Pada kesempatan yang sama, perempuan berusia 20 tahun itu mengatakan bahwa bekerja di bulan Ramadhan memberikan tantangan tersendiri bagi dirinya.

BACA JUGA :  Kasus Pemukulan Asisten Jupe Membuat Nikita Mirzani Menjadi Tersangka

“Kerja di bulan puasa mungkin bisa dibilang cukup berat ya. Jadinya jaga kesehatan,” ungkap Prilly.

Meskipun tetap mengambil pekerjaan di bulan Ramadhan, Prilly mengakui akan membatasi kegiatannya.

“Sebenernya sih saya mengurangi kerjaan ketika sahur, soalnya saya udah pernah ngerasain kerja ketika sahur dan saya nggak kuat. Jadi saya pengennya kerjaan di saat sahur di kurangin,” jelasnya.

Sementara saat ditanya mengenai pola makannya selama puasa, Ia mengungkapkan tetap sama seperti biasanya, dengan mengurangi makanan-makanan bersantan dan juga es.

BACA JUGA :  Alami Keguguran, Gilang Dirga Ingin Senangkan Istri dengan Liburan

“Puasa nggak puasa aku tetep makan sehat, jadi aku nggak makan santan, kolak dan es,” papar Prilly.

Bahkan, menu berbuka puasa perempuan kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 itu juga cukup sederhana.

“Cuma buka puasa pake kurma, teh anget. Walaupun puasa nggak bikin saya makan jadi rakus. Kalo sahur paling minum vitamin,” tutup Prilly.

Don't miss the stories follow BukaFakta.com Berita Aktual Independen dan Terpercaya and let's be smart!
Related posts